''BLOGstageku'']

/" di keseharian ku di dalam hiruk-pikuk kota, dan aku ada di dalam-nya /''

Rabu, 20 Juli 2011

Siang hari bolong

Di siang hari bolong otak-ku bengong melompong
Ingin rasanya nyelonong ke kasur yang pada gosong,
Karena ke bakar puntung rokok akibat ngerokok sambil bengong.

Begitu suntuk gue diatas kasur
Tak tahu kenapa gue pengen nonton tv
Gue ambil remot sambil ganti-ganti canel
Tapi gak ada siaran yang bagus malah bikin gue mangkel,

Saat asik-asik gue nonton televisi,
Tiba-tiba listrik mati tanpa ada permisi
Padahal siaran itu gue nanti-nanti
Gue jadi tambah kesel awas wanti-wanti.

Satu saat gue pergi jalan-jalan sore,
Berbelanja sama teman pergi rame-rame
Tapi dasar mungkin gue lagi pada apes
Dompet yang isinya ceban ketinggalan di bes,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar