''BLOGstageku'']

/" di keseharian ku di dalam hiruk-pikuk kota, dan aku ada di dalam-nya /''

Senin, 04 Juli 2011

Zig-zagZig-zag

Sejenak..:) mungkin ia merasa heran karena ku tau dari raut wajahnya. Ia terdiam dengan tatapan mata kedepan, dengan degup jantung yang berdebar. Ingin aku tanya, tapi aku tak berani untuk mengeluarkan sepatah kata-pun.
Kemudian ia beranjak dari tempat duduknya, melangkah maju kedepan kurang lebih tiga langkah kaki. Dan tatapan matanya mengarah kepadaku, keliatan-nya ia akan mengeluarkan kata dari mulutnya.
Tapi..:) apa yang kukira tak terjadi, masih saja mulutnya tak berucap. Dan lima menit kemudian, begitu terkejutnya aku, ia menangis tersedu-sedu dengan berlinangan air mata. Aku semakin bingung, ada apa ini.....!!''
Akhirnya lama-kelamaan ia lunglai, terjatuh ketanah dengan tubuh lemas pingsan, dan ku bopong ia keatas bangku sambil ku goncang-goncangkan badan-nya, tapi tetap saja ia tak bangun juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar