''BLOGstageku'']

/" di keseharian ku di dalam hiruk-pikuk kota, dan aku ada di dalam-nya /''

Sabtu, 23 Juli 2011

RYTEM my Rap, ala STAGEKU...

Pagi di hari minggu, mau bangkit tapi badan ku pada ngilu,
Dari pada ngilunya gak ilang-ilang, yaa terpaksa gue gerak badan biar otot gak tegang.
Bercampur keringat badan ini terasa panas, gue istiraha sebentar sambil rebahan diteras.
Gue ambil remot televisi di atas meja, sambil pencet-pencet remot yang ada hanya berita.

Akhirnya gue cabut berjalan keluar
Mencari angin segar jalan-jalan di gang
Dari pada di rumah bikin otak ku suntuk
Sambil jeprat-jepret bawa gadget ku yang butut.

Gue lihat kiri-kanan sambil jalan pelan
Berkeliling komplek yang mulai ramai jualan
Ada tukang bubur, nasi uduk dan ketoprak
Gue pengen beli tapi duit lagi cekak.

Tak terasa matahari mulai siang terang
Karena udah cape gue segera pulang
Balik lagi kerumah nyari nasi tuk sarapan
Siapa tahu masih ada sisa semalam.

Sampai lagi di rumah ku cari-cari mama
Tapi mama kebetulan gak ada dirumah
Akhirnya kucari kopi sendiri ke dapur
Tak pake lama kopi pun tlah didepan hidung.

Gue ngopi sambil nonton tv
Tak lupa remot selalu berada disisi
Tapi acaranya tv hanya film kartun
Yah gue tonton aja walau film flanstoon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar